PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI MAGISTER PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN PASCASARJANA UNIVERSITAS PATTIMURA

Kamis, 29 Februari 2024 bertempat di Aula Pascasarjana Univesitas Pattimura. telah dilaksanakan pelantikan bagi Dr. Fricean Tutuarima, S.Pd., M.Pd selaku Koordinator Program Studi Magister (S2) Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Pascasarjana Universitas Pattimura Periode 2024-2028 oleh Direktur Pascasarjana Universitas Pattimura Dr. Richard B. Luhulima, ST., MT. Berlaku sebagai saksi dalam acara pelantikan dimaksud yakni Prof. Dr. T. G. Ratumanan, M.Pd bersama dengan Dr. K. Anaktototy, serta dikukuhkan oleh rohaniawan kristen yaitu Pdt. Vetra Th. Lekahena, S.Th.

Dalam kesempatan ini Direktur Pascasarjana menyampaikan pesan, bahwa integritas merupakan syarat utama bagi kemajuan dan keunggulan program studi, sehingga diharapkan bagi Program Studi Magister (S2) Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Pascasarjana Universitas Pattimura kedepannya mampu bekerjasama untuk mencapai keunggulan dan kualitas yang menjadi dasar Visi Misi Program Studi secara khusus maupun Pascasarjana beserta Universitas secara umum.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*