INFORMASI PENDAFTRAN ULANG MAHASISWA BARU GELOMBANG 1 DAN 2 PASCASARJANA UNPATTI

Berikut adalah informasi terkait PMB PASCASARJANA UNIVERSITAS PATTIMURA Tahun Ajaran 2021 – 2022. mohon diperhatikan :

 

  1. Dengan berakhirnya proses PMB PASCARJANA UNIVERSITAS PATTIMURA Tahun 2021 – 2022, kami mengucapkan selamat kepada Bapak/ibu, sdr/i  yang telah dinyatakan lolos, terkhusus hanya untuk yang mendaftar pada gelombang 1 dan gelombang 2 dan dinyatakan sebagai Mahasiswa Baru Pascasarjana UNPATTI. Bagi yang tidak lulus seleksi untuk tidak berkecil hati, dan tetap semangat. Silahkan untuk kembali mencoba pada tahun depan.
  2.  Bapak/ibu, sdr/i  Mahasiswa Baru Pascasarjana UNPATTI gelombang 1 dan gelombang 2 yang sudah dinyatakan lolos dari tahap seleksi berkas, diarahkan untuk melanjutkan ke tahap proses penyelesaian administrasi yang dimulai pada hari Senin, 23 Agustus 2021 di Kantor Pascasarjana UNPATTI setiap Hari Kerja.
  3. Proses Penyelesaian administrasi pada Kantor Pascasarjana UNPATTI tetap mengikuti protokol yang berlaku. Mahasiswa baru wajib menggunakan masker, dan menjaga jarak.

demikian informasi yang diberikan. Informasi ini hanya bagi yang sebelumnya telah mendaftar pada GELOMBANG 1 DAN GELOMBANG 2. Sedangkan Calon Mahasiswa Baru yang mendaftar pada GELOMBANG TAMBAHAN masih dalam tahap verifikasi, sehingga mohon kesabaran bagi bpk/ibu, sdr/i yang mendaftar pada gelombang tambahan ini.  Informasi selanjutnya boleh ditanyakan pada saat penyelesaian administrasi nanti, sekian dan terimakasih.

SALAM SEHAT.

 

TTD,

Panitia PMB Pascasarjana Universitas Pattimura Tahun 2021 – 2022.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*