PANDUAN PENDAFTARAN CALON MAHASISWA BARU PASCASARJANA UNPATTI T.A. 2021/2022

Berikut adalah Panduan pendaftaran calon mahasiswa baru pascasarjana Universitas Pattimura TA 2021/2022

  1.  Calon mahasiswa baru diwajibkan untuk mengakses situs penerimaan  https://pmbmandiri.unpatti.ac.id/

2. Setelah mengakses, calon mahasiswa baru harus membuat akun pendaftaran pada situs yang dimaksud dengan meng – klik pada bagian “belum pernah mendaftar”, maka akan muncul tampilan seperti berikut:

3. Setelah itu, calon mahasiswa baru meng – klik pada bagian “magister (s2)”, dan klik lagi tombol “daftar”, maka akan muncul tampilan seperti berikut:

4. Calon mahasiswa baru diwajibkan untuk mengisi formulir biodata sesuai dengan yang sudah disediakan pada situs. Setelah selesai, jangan lupa untuk meng – klik “daftar” agar akun calon mahasiswa baru bisa dibuat. Setelah itu, silahkan mengikuti prosedur selanjutnya yang ada pada situs tersebut, seperti mencetak slip pembayaran pendaftaran yang akan muncul ketika selesai didaftarkan. Ingat, pendaftar hanya diperbolehkan mendaftar sekali, dan harus sangat hati hati jangan sampai slip pembayaran tersebut hilang. kemudian melakukan proses pembayaran sesuai bank yang tertera pada slip tersebut, dan kembali ke situs untuk melanjutkan proses pendaftaran. Setelah itu akan muncul tampilan seperti berikut :

5. Silahkan menngikuti prosedur yang ada, dan mohon untuk menunggu sampai diverivifikasi untuk selanjutnya setelah selesai diverifikasi, peserta diwajibkan untuk mencetak kartu Peserta pendaftaran.

Demikian panduan singkat pendaftaran pendaftaran penerimaan siswa baru pascasarjana Universitas Pattimura TA 2021/2022. untuk informasi lebih lanjut harap menghubungi cp. yang tersedia, Terima Kasih.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*