PELANTIKAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI DOKTOR ILMU KELAUTAN PASCASARJANA UNPATTI PERIODE 2023-2027

Pada hari ini Senin, 11 Desember 2023, bertempat diĀ  Aula Pascasarjana Universitas Pattimura telah dilaksanakan pengambilan sumpah, pelantikan, dan serah terima jabatan kepada Prof. Dr. Charlotha I. Tupan, S.Pi., M.Si sebagai Koordinator Program Studi Doktor (S3) Ilmu Kelautan Pascasarjana Universitas Pattimura Periode 2023-2027.

Berlaku sebagai pejabat yang melantik yakni Direktur Pascasarjana Universitas Pattimura, Prof. Dr. Dominggus Malle, M.Sc dengan disaksikan dua orang saksi, yaitu Prof. Ir. Jusuf Leiwakabessy, MS bersama Prof. Dr. Ir. Marcus Tukan, BSE., MT dan selanjutnya turut dikukuhkan oleh Rohaniawan Pdt. Vetra Th. Lekahena, S.Th.

Besar harapan untuk kedepannya Program Studi Doktor (S3) Ilmu Kelautan Pascasarjana Universitas Pattimura dapat semakin berkualitas dan unggul sesuai visi misi program studi, yang mampu menciptakan lulusan berkompeten dalam bidangnya serta mampu mengaplikasikannya di tengah masyarakat.

Dalam kesempatan ini pun, seluruh civitas akademik bersama tenaga kependidikan Pascasarjana Universitas Pattimura mengucapkan banyak terima kasih kepada Dr. Ir. Simon Tubalawony, M.Si yang telah berkenaan melaksanakan tugas selaku plt. Koordinator Program Studi Doktor (S3) Ilmu Kelautan Pascasarjana Universitas Pattimura Periode 2022-2023.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*