AGENDA PELEPASAN LULUSAN PASCASARJANA UNIVERSITAS PATTIMURA PERIODE AGUSTUS 2024

AGENDA Pelepasan lulusan Program Pascasarjana Universitas Pattimura dalam rangka Wisuda Universitas Pattimura Periode Agustus 2024 direncanakan akan dilaksanakan pada Hari Selasa, 27 Agustus 2024 Pukul 19.00 WIT bertempat di Hotel Amaris Jl. Diponegoro N0. 82-84 Kel Ahusen, Kec Sirimau, Kota Ambon.

Program Pascasarjana Universitas Pattimura kembali meluluskan 199 orang calon wisudawan Periode Agustus 2024 yang terdiri dari lulusan program Magister sebanyak 195 orang dan program Doktor sebanyak 4 orang. Dari jumlah tersebut, sebanyak 116 lulusan berhasil meraih predikat cumlaude dan membuktikan prestasi yang gemilang dalam menjalani studi mereka.

Direktur Program Pascasarjana Universitas Pattimura, Dr. Richard B Luhulima, ST, MT mengapresiasi seluruh capaian dan kerja keras serta dedikasi yang telah ditunjukkan oleh para lulusan Periode Agustus 2024 dengan harapan semoga Ilmu yang diterima selama proses perkuliahan dapat bermanfaat dan dapat berkontribusi dalam pembangunan bangsa dan negara kedepan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*